Selasa, 23 Juli 2013

sesuatu yang besar dimulai dari yang kecil

setelah sekian lama saya tidak mengisi blog ini, pada kesempatan ini, detik ini saya ingin mencurahkan sesuatu yang ada di benak saya. Walaupun memang dalam kemampuan saya menulis masih awam belum ada apa-apanya tetapi saya akan terus mencoba.
seperti judul saya di atas bahwa "sesuatu yang besar dimulai dari yang kecil"
pada hakikatnya semua orang tahu bahwa sesuat yang besar tidak mungkin tidak dimulai dari sesuatu yang kecil terlebih dahulu. contohnya orang dewasa pastilah dimulai dari bayi dulu, dan tentu ukuran bayi pasti kecil. Bola salju yang tadinya kecil apabila menggelinding terus menerus akan berubah menjadi bola salju yang besar dan sekaligus melibas semua benda yang ada di depannya.
JADI JANGAN REMEHKAN SESUATU YANG KECIL
jika kamu yakin, pasti yang tadinya kecil dapat berubah menjadi sesuatu yang besar

Maksud dari tulisan diatas sebenarnya adalah untuk memotivasi diri saya sendiri dan apabila pembaca berkenan tulisan di atas dapat menjadi tulisan yang sedikit bermanfaat.

maaf apabila tulisan saya masih sangat kurang dari kata bagus, karena manusia hanya bisa berusaha untuk menjadi yang lebih baik. amien
wassalamua'laikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar